Motivasi Bagi Seorang Penulis Blog

Posted by: Unknown Updated at : 06.29
Tags:
       Mungkin bagi beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog. Blog dapat diartikan sebagai kertas bahkan buku ya...
Motivasi bagi penulis blog



       Mungkin bagi beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog. Blog dapat diartikan sebagai kertas bahkan buku yang memiliki bentuk digital, sebagai tempat saling berbagi bahkan juga bisa menghasilkan uang darinya. Bagi saya blog menjadi kebutuhan primer yang dulunya sebagai hoby ataupun pengisi waktu, kini sebagai tempat kerja karena kita dapat mendapatkan uang darinya.

        Kembali ke kata menulis. ada sebuah kalimat latin yang berbunyi "scribo ergo sum" yang artinya: dengan menulis maka engkau ada. Jadi jika anda belum menulis maka anda belum ada di dunia ini. Secara tidak langsung kalimaat itu merupakan kalimat ajakan kepada kita untuk menulis berbagai sesuatu atau informasi yang kita ingin ungkapkan.

        Apabila anda belum tau cara memplubikasikan tulisan yang telah anda tulis. jangan terburu-buru untuk mengirimkannya kepada penerbit karena rawan akan plagiat oleh masyarakat secara luas. Untuk itu, saran saya anda terlebih dahulu menuliskannya di blog baik itu blogger, wordpress, blogdetik.

        Kita lihat di realitanya seorang yang berasl penulis Blog telah menjadi bintang iklan maupun pemain stand up Comedy (Comic) selain itu dia termasuk penulisa favorit saya dan termasuk 10 followers terbanyak y ia Raditya Dika. Menurut saya dia adalah seorang penulis kreatif, isi dari seluruh novelnya menarik untuk disimak. ya novelnya juga sempat dijdikan sebuah komik.
Title : Motivasi Bagi Seorang Penulis Blog
Description :        Mungkin bagi beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya blog. Blog dapat diartikan sebagai kertas bahkan buku ya...

1 komentar "Motivasi Bagi Seorang Penulis Blog"

terima kasih atas sharenya dan ilmunya yg bermanfaat ini,
aku sangat terbantu,,

Balas