Glympse Aplikasi Menyatukan Google Maps, Foursquare, Facebook, dan Twitter

Glympse Aplikasi Menyatukan Google Maps, Foursquare, Facebook, dan Twitter

Posted by: Unknown Updated at : 06.50
Tags:
           Sejauh apapun Anda berjalan, jangan buat keluarga Anda bingung mencari bahkan khawatir dengan keadaan Anda sekarang. Beritahu...
 GlympseAplikasi Menyatukan Google Maps, Foursquare, Facebook, dan Twitter

         Sejauh apapun Anda berjalan, jangan buat keluarga Anda bingung mencari bahkan khawatir dengan keadaan Anda sekarang. Beritahu posisi Anda yang paling update selama Anda mengingkan mereka untuk selalu menjaga Anda dari jauh. Kalau istilah di Glympse, “Jangan lupa Glimpse orang terdekat Anda”.
Glympse merupakan sebuah terobosan baru dengan inovasi tercanggih saat ini. Menginformasikan posisi beserta dengan pergerakan saat Anda berpindah kepada siapa aja dalam waktu yang Anda tentukan. Dengan format Google Maps yang kemudian ditambahkan dengan parah arah kemana Anda berjalan, pengguna lain dapat selalu memonitor posisi Anda.

          Caranya mudah, Anda cukup membuka aplikasinya, lalu kirim Glympse ke kontak Anda, siapapun orang yang Anda hendaki. Sesuai slogannya yaitu Simple, Safe, Easy, Glimps menawarkan kemudahan saat klien, teman, keluarga, rekanan dan siapa saja melihat posisi Anda saat ini hanya dengan perlu koneksi ke internet. Tidak peduli harus menggunakan ponsel atau komputer, asal penerima mendapatkan jaringan internet, maka dia akan melihat posisi Anda.

          Kini, Glympse juga bisa dilihat melalui Facebook dan Twitter. Anda bisa mengirimkan Glympse ke satu kontak yang ada di daftar teman Anda, lalu sesaat itu juga teman Anda akan mendapatkan satu konfirmasi di “wall” nya. Begitu di klik, maka muncullah peta dimana Anda sekarang berada.

         Jadi, jika Anda ingin dimonitor, silahkan kirimkan Glympse ke siapa saja, kapan saja, dan selama apa Anda inginkan mereka untuk memonitor Anda. Jika ingin memonitor, jangan lupa meminta seseorang “kirimkan Glympse” saja. Download aplikasi Glympse untuk smartphone Anda disini.

Sumber: http://uniqtekno.com
Title : Glympse Aplikasi Menyatukan Google Maps, Foursquare, Facebook, dan Twitter
Description :            Sejauh apapun Anda berjalan, jangan buat keluarga Anda bingung mencari bahkan khawatir dengan keadaan Anda sekarang. Beritahu...

1 komentar "Glympse Aplikasi Menyatukan Google Maps, Foursquare, Facebook, dan Twitter"