Cerita Lucu : Klinik Bebas

Posted by: Unknown Updated at : 10.00
Tags:
Seorang gay merasa sakit lalu ia pergi ke klinik lokal yang bebas biaya. Pada mulanya dokter tidak mau merawatnya tetapi menyadari ia har...
Cerita Lucu : Klinik Bebas

Seorang gay merasa sakit lalu ia pergi ke klinik lokal yang bebas biaya. Pada mulanya dokter tidak mau merawatnya tetapi menyadari ia harus melakukannya karena itu adalah klinik pemerintah dan ia tidak biasa menolak siapapun. Setelah melakukan tes darah menemukan bahwa orang itu telah mengidap AIDS. Iapergi ke ruang pemeriksaan untuk memberitahukannya, "Tuan, hasil tes darah anda telah datang dan saya sangat menyesal mengumumkan kepada anda bahwa anda mengidap AIDS. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk anda." Dengan agak marah orang itu berkata, "Pasti ada sesuatu yang dapat anda lakukan untukku. Anda adalah dokter. Demi Tuhan, anda harus melakukan sesuatu. Jika anda tidak bisa paling tidak anda sudah mencoba untuk menolong saya dan saya akan berhutang budi kepada anda!"

Setelah berpikir sejenak, dokter segera memberitahukan kepada orang itu "Pergi dan minum sebotol susu magnesia, makan sekotak ex-lax dan makan setoples merica jalapena (semuanya obat pencahar)

Dengan harapan baru yang muncul, orang itu berkata " Apakah ini akan membantu menyembuhkan penyakit AIDS?" Kata dokter "Tidak, tetapi ini akan  mengajari anda apa fungsi lubang pantat."
Title : Cerita Lucu : Klinik Bebas
Description : Seorang gay merasa sakit lalu ia pergi ke klinik lokal yang bebas biaya. Pada mulanya dokter tidak mau merawatnya tetapi menyadari ia har...

0 komentar "Cerita Lucu : Klinik Bebas"