Cerita Lucu: Gorilla dan Singa

Posted by: Unknown Updated at : 00.28
Tags:
Suatu hari seorang badut pengangguran mengunjungi kebun binatang dan mencoba mendapatkan uang sebagai pengamen jalanan. Sial sekali seger...
Cerita Lucu: Gorilla dan Singa

Suatu hari seorang badut pengangguran mengunjungi kebun binatang dan mencoba mendapatkan uang sebagai pengamen jalanan. Sial sekali segera setelah ia berhasil menarik perhatian pengunjung, penjaga kebun binatang menyeret dia ke kantornya. penjaga kebun binatang menjelaskan kepada badut itu bahwa gorilla sebagai hewan pertunjukan di kebun binatang itu telah meninggal dunia dengan tiba-tiba dan penjaga kebun binatang khawatir pengunjung kebun binatang akan menurun jumlahnya. Dia menawarkan badut itu berpakaian seperti gorilla sampai mereka mendapatkan penggantinya. Badut itu menerimanya.

Keesokan harinya, badut itu mengenakan kostum gorilla dan masuk ke kandang sebelum pengunjung tiba. ia menemukan bahwa pekerjaan itu menyenangkan. ia dapat tidur kapan saja, bermain, membuat pengunjung tertawa dan ia menarik sebagian besar pengunjung daripada yang ia pernah lakukan sebagai badut.

Bagaimana juga, akhirnya pengunjung merasa bosan juga dan ia juga merasa bosan berayunan di ban. Ia mulai memperhatikan bahwa pengunjung lebih memberi perhatian kepada singa di kandang sebelahnya. Dengan tidak ingin kehilangan perhatian pengunjung. ia memanjat keatas kandang, merangkak melewati pagar dan bergelantungan di atas singa. Tentu saja, hal itu membuat singa marah. Tetapi pengunjung menyukainya.

Malam harinya, penjaga kebun binatang datang dan memberinya kenaikan gaji atas atraksi yang bagus. Hal ini berlangsung selama beberapa waktu. Badut itu terus-menerus menggoda singa, pengunjung bertambah besar dan gajinya terus-menerus naik.

Suatu hari sesuati yang mengerikan terjadi ketika ia bergelantungan di atas singa yang marah, ia tergelincir dan jatuh ke kandang singa. Badut itu sungguh merasa ketakutan. Singa bergerak dan siap menerkam. Badut itu sedemikian takutnya sehingga ia berlari kencang mengelilingi kandang dengan singa mengejar dibelakangnya. Akhirnya badut menjerit dan berteriak, "tolong-tolong saya".

Tetapi singa itu dengan cepat menerkamnya. Badut itu tergeletak dan memandang singa yang marah yang berada diatas badannya. Singa berkata "Diam kamu tolol! Apakah kamu mau kita berdua dipecat?"
Title : Cerita Lucu: Gorilla dan Singa
Description : Suatu hari seorang badut pengangguran mengunjungi kebun binatang dan mencoba mendapatkan uang sebagai pengamen jalanan. Sial sekali seger...

0 komentar "Cerita Lucu: Gorilla dan Singa"